Jumat, 30 Mei 2008

PENGHINAAN TERHADAP ISLAM

Penghinaan terhadap Nabi Muahmmad SAW dan Islam memang penuh kesengajaan. Buktinya, penghinaan terhadap Nabi, Al-Quran dan Islam sendiri terus dilakukan. Beberapa tahu lalu Ayaan Hirsi Ali mencari popularitas dari jabatan politik dengan menghina Islam. Politisi Belanda kelahiran Somalia ini mengecam Islam sebagai agama terbelakang dan merendahkan wanita. Dia juga menuduh Rasulullah Muhammad SAW sebagai orang yang sesat karena menikahi Aisyah RA yang masih kanak-kanak. Dengan sangat keji dia menuduh Rasulullah itu pervers (mempunyai kelainan seksual).


pimpin doa


Penghinaan masih terus berlanjut. Pada tahun 2005 lalu, Koran Jyllands-Posten Denmark menerbitkan kartun Nabi Muhammad SAW, yang digambarkannya membawa pedang dan menenteng bom. Bahkan dalam salah satu kartunnya Rasulullah SAW digambarkan sebagai orang yang bersorban yang di dalamnya terselip bom (tampak dari bentuk dan sumbunya). Kemudian Januari 2006 kartun-kartun itu dimuat di media massa Nowegia dan Perancis (Koran France Soir).

Selanjutnya Februari 2008 kartun-kartun itu dimuat kembali oleh sebelas media terkemuka di Denmark dan televisi nasional, juga sedikitnya tiga harian di Eropa, yaitu Swedia, Belanda dan Spanyol telah mencetak karikatur penuh kebencian itu. Hati umat Islam masih sakit. Kini bukan hanya Nabi Muhammad SAW yang dihina, Al Quran dan Islam juga dilecehkan.

Akhir Maret 2008 berdarlah film “Fitna”. Dalam tayangan film tersebut dimunculkan kartun Nabi Muhammad SAW bersorban dan di kepalanya diselipkan bom yang pernah ditayangkan di media massa sebelumnya. Lalu ditayangkan pula ayat-ayat Al-Quran dan terjemahannya, berikutnya digambarkan peristiwa peledakan WTC dan berbagai peledakan lainnya. Secara keseluruhan film berdurasi 15 menit tersebut menyebarkan pesan bahwa Al-Quran adalah sumber kekerasan, Nabi Muhammad SAW adalah teroris dan Islam adalah agama pemicu kerusakan.

Banyak negara muslim meminta agar film itu tidak diedarkan. Diantaranya adalah Iran, Bangladesh, Pakistan dan Yordania yang langsung berekasi keras mengecam film ini. Indonesiapun mengutuknya, sampai-sampai Sekjen PBB (Ban Ki Moon) mengkritiknya yang menganggap bahwa itu adalah film yang jahat. Wahai umat Islam…cukupkah kita hanya mengutuknya saja, tanpa bisa melakukan apa-apa selain itu ….. ?!! (Wallohu A’lam bishawab)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Umat Islam di dunia sekarang membutuhkan pencerahan Iman dan Islam. Dan wajib berjuang demi syariah Islam.
oiya, saran watashiwa pasang widget infogue.com di blog anda seperti di blog watashiwa, hehe biar nambah traffiknya:
http://www.padhepokananime.blogspot.com/
artikel anda watashiwa submit di:
http://agama.infogue.com/penghinaan_terhadap_islam

keluargaku bahagia daffa anakku shooting
Free chat widget @ ShoutMix
bayi muah.. bayi aktus Action di Lap Simpanglima lagi ngajar