Jumat, 30 Mei 2008

OPERASI AMANDELKU…….





belum sadarHari Kamis tanggal 15 Mei 2008 kemarin aku menjalani operasi pengangakatan amandel di RS THT Jogyakarta. Amandelku kata dokter sudah rusak parah, dua-duanya sudah bernanah dan bolong-bolong. Memang sudah aku rasakan sakit ini sejak 2 tahun yang lalu, tapi baru kali ini ketahuan sakitnya apa. Ada perasaan takut dan khawatir juga sebelum operasi, dengar operasi aja udah bergidik rasanya, apalagi ini dibius total yang berarti aku “gadaikan” nyawaku beberapa saat pada tim bedah RS.THT

Untunglah operasi berjalan lancar dan tak beberapa lama akupun siuman. Tempat operasi dilakukan tepatnya adalah di Rumah Sakit THT Prof. dr. Oepomo di Jalan Suryomentaraman Wetan dekat Purawisata. Yang ngoperasi aku tentu saja sebuah tim (6 orang) dipimpin oleh DR. dr. RM Tedjo Oedono Oepomo, Sp. THT (Sub spesiasis Bedah Leher, Otak dan Alergi). Habis siuman aku diceritakan kalau tadi amandel yang telah berhasil diangkat, yang satu sudah hancur dan yang satunya lagi masih utuh namun sudah berlobang-lobang. Saat operasi hidungku dimasuki selang 30 cm sampai paru-paru ihhhh… ngeri juga, makanya sampai 2 hari lobang hidung kananku masih penuh dengan darah kering.

Sekarang seminggu setelah operasi makan masih bubur, mudah-mudahan Allah SWT segera memberi kesehatan dan kesembuhan. Inilah rasanya ujian paling berat selama hidupku, mendapatkan “nikmat” berupa sakit amandel. Semoga pula dengan “rezeki sakit” ini aku lebih mendekat kepada-Nya. Amin

Tidak ada komentar:

keluargaku bahagia daffa anakku shooting
Free chat widget @ ShoutMix
bayi muah.. bayi aktus Action di Lap Simpanglima lagi ngajar